.

CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI



Kecantikan seseorang tidak hanya dipandang dari wajahnya saja, Namun kulit tubuh juga sangat mempengaruhi inner beauty. Mempunyai kulit yang kusam sebenarnya dapat kita hindari dengan perawatan kulit yang benar dan tepat. Solusi terbaik adalah dengan cara melakukan perawatan dengan bahan alami.
Kulit Asli orang asia berwarna kecoklatan atau sawo matang. Nah untuk Sobat  yang memiliki kulit yang termasuk gelap dan ingin memiliki kulit tubuh maupun wajah yang putih, cerah, bersih dan sehat sebaiknya segera terapkan tips dari Mas Dimas dibawah ini.
  1. Konsumsi Sayuran Hijau, Selain sayuran dapat menyehatkan pencernaan, Vitamin yang terkandung didalamnya juga sangat baik untuk menyehatkan dan menyegarkan kulit.
  2. Air Putih, Minumlah air putih minimal dipagi dan malam hari. Air putih juga mempengaruhi kecerahan kulit. Dengan Sobat mengkonsumsi air secukupnya maka kulit Sobat tidak akan terlihat layu.
  3. Olahraga, Setiap Anda melakukan aktifitas olahraga maka keringat akan keluar dari tubuh. Keringat tersebut merupakan racun yang tterdapat dalam tubuh dan kulit. Kesehatan badan sangat mempengaruhi kelembapan dan kecantikan kulit,
  4. Susu, Susu baik untuk dikonsumsi wajah maupun dijadikan masker kulit. Banyak sebagian orang memanfaatkan susu untuk memperhalus dan menghilangkan bekas luka. Seringkan mendengar orang yang mandi susu?
  5. Minyak Alpukat, Masker alpukat merupan salah satu masker terbaik sebelum tidur. Manfaatkan nutrisi yang terkandung didalam buah alpukat untuk membuat masker wajah dan dijamin sisa bedak maupun riasan wajah langsung rontok dan bersih seketika.
  6. Putih Telur, Jika kuning telur sangat baik untuk nutrisi tubuh berbeda dengan putih telur. Kandungan yang terdapat di dalam putih telur dipercaya mampu menghilangkan bekas noda hitam atau bintik-bintik pada wajah.
  7. Madu, Siapa yang tidak tahu manfaat madu. banyak sekali manfaat yang terdapat didalam madu yang dikeluarkan oleh binatang kecil yang bernama lebah. Madu dapat dikonsumsi, dioleskan diwajah maupun ditubuh untuk memperoleh kulit yang cerah.
Tips dari Mas Dimas diatas merupakan cara paling alami dan tradisional untuk mendapatkan kulit yang sehat, cerah dan putih secara maksimal. Sobat dapat dengan mudah dan cepat mempraktekkan cara memutihkan kulit wajah secara alami dirumah tanpa harus menghabiskan biaya yang banyak.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi kita semua. 

Salam Hangat, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar